Jumat, 08 Maret 2013

Menjual Parts CBU Toyota dan Suzuki


Sesuai dengan Judul.
Kalo Agan semua kesulitan mencari Spare Parts Kendaraan CBU Toyota dan Suzuki kendaraan CBU lainnya selama kendaraan tersebut basic produksinya di Jepang. Kami dapat membantu untuk menyediakan Parts yang dibutuhkan oleh para agan penghuni Halaman ini.

Seperti yang diketahui biasanya kalo di Bengkel Resmi bila membutuhkan Parts Kendaraan CBU dan kebetulan Stok di ATPM kosong, maka Parts tersebut bisa indent mencapai 2 - 3 bulan lamanya. Disini kami menawarkan proses pengadaan Parts yang lebih cepat, sudah sampai tempat anda.

Untuk diskon harga kami bervariasi, tergantung harga Parts yang dibeli.
Untuk saat ini kami baru dapat melayani Parts yang harga Price list resmi diatas Rp. 15.000.000,-. Cos kalo harga Parts dibawah itu biasanya harga parts + ongkos kirim dari Jepang bisa melebihi harga Price List resmi.

Kami pun tetap memberikan garansi untuk Parts yang kami jual.

Saat ini kami memiliki Toko Dipasar Spare Parts Cipete Jakarta selatan, yang bernama JAYA RAYA MOTOR, Tlp. 081382760053, Email jayarayamotors@gmail.com,

Apa saja yang kami butuhkan dalam proses penyediaan Parts CBU kendaraan Jepang, yaitu No. Rangka dan Parts No. yang dibutuhkan.


EmoticonEmoticon